Berita Indonesia terkini politik, ekonomi, megapolitan , Politik, senayan, nasional balaikota, olahraga, lifestyle dan hiburan ditulis lengkap dan mendalam - Radarnonstop.co

Terungkap! Ini Alasan Aura Kasih Bercerai dengan sang Suami

DIS/RN | Senin, 01 November 2021 - 08:55 WIB
Terungkap! Ini Alasan Aura Kasih Bercerai dengan sang Suami
-

RN - Penyanyi dan model cantik, Aura Kasih, belum lama ini membeberkan alasan cerainya dengan sang suami, Eryck Amaral. Penyebabnya, lantaran dia merasa kesepian usai ditinggal suami pindah ke Thailand.

Pemilik nama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja itu ternyata mengeluhkan hubungan rumah tangganya yang sempat LDR alias jarak jauh. Pasalnya, pria berdarah Brasil itu memilih tinggal di Thailand ketimbang di Jakarta. 

BERITA TERKAIT :
Terungkap! Kalina Oktarani Pisah Rumah dengan Vicky Prasetyo Sejak Desember 2021
Diberitakan Lagi Ajukan Gugat Cerai Ke Irwan Mussry, Ini Curhat Maia Estianty

Menurut ibu satu anak ini, dia masih membutuhkan sosok suami yang mendampinginya secara langsung. Aura Kasih bahkan terang-terangan sangat memerlukan sentuhan dari Eryck Amaral selaku suaminya.

"Emang nggak bisa sih, ya mau ngapain, kita bukan operator, radiasi bro. Even meeting aja tuh kita harus ketemu orangnya karena kita harus tahu bahasa tubuhnya dia, ataupun pacarannya kita butuh sentuhan, perhatian dalam banyak hal lah, tapi kan harus orangnya ada," kata Aura Kasih dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin (1/11/2021).

Pengakuan penyanyi seksi itu, ternyata membuat Deddy Corbuzier penasaran. Sebelumnya, Deddy mengira Aura kasih telah mengetahui bakal di tinggal sang suami ke negeri Seribu Pagoda.

Namun nyatanya, mantan suami Aura Kasih ini disinyalir melanggar perjanjian yang disepakati di awal pernikahannya. Diketahui, Eryck Amaral berjanji bakal menetap di Indonesia sejak menikahi sang istri pada 2018 silam.

"Tapi elo bukannya udah tau bakal LDR ya?" tanya Deddy Corbuzier.

"Oh nggak, sebenernya dia udah stay disini selama kita punya anak, cuma dia memilih 'ya nggak bisa nih gue untuk di Jakarta' nggak ada opportunity-nya, terus dia bilang nggak betah, 'akhirnya gue harus cabut ke Thailand' gitu," jawab Aura Kasih.

Aura Kasih pun merasa kesepian. Terlebih kepergian sang suami nyaris bersamaan dengan munculnya pandemi Covid-19. Alhasil, dia tak bisa menemui Eryck dan harus mengurus buah hatinya seorang diri.

"Ya udah nggak apa-apa, tapi seiring berjalannya waktu pandemi kan, gue ngerasa kayak ih kok gue kesepian, terus kayak ngapain gue disini segala sesuatunya sendirian gitu," jelas pelantun lagu Mari Bercinta.

"Perjanjiannya memang dia disini sebenarnya, dari nikah tuh dia udah di Jakarta," pungkasnya.