Berita Indonesia terkini politik, ekonomi, megapolitan , Politik, senayan, nasional balaikota, olahraga, lifestyle dan hiburan ditulis lengkap dan mendalam - Radarnonstop.co

Jika Hasrat Seksual Datang Tiba-Tiba, Ini yang Dilakukan Aura kasih

DIS/RN | Senin, 01 November 2021 - 15:12 WIB
Jika Hasrat Seksual Datang Tiba-Tiba, Ini yang Dilakukan Aura kasih
-

RN - Aura Kasih ternyata memiliki cara unik dalam mengatasi hasrat seksualnya. Pasalnya, setelah cerai dengan mantan suami, penyanyi dan model cantik itu belum memiliki hubungan dengan pria lain.

Aura Kasih mengaku sentuhan pria sangat penting untuk menangkal stres. Sebelumnya, Aura Kasih merasa tak setuju dengan hubungan jarak jauh. Menurutnya, hubungan tersebut tak terasa nikmat meski dibarengi dengan perkembangan teknologi komunikasi. 

BERITA TERKAIT :
Aura Kasih Unggah Jadi Dosen Seksi, Netizen: Takut Gak Mau Pulang Kuliah
Aura Kasih Ngaku Sentuhan Pria Untuk 'Menghadang Setres'

Pelantun lagu Mari Bercinta ini pun menilai, saat bersentuhan dengan pria idamannya, ia bisa merasakan energi khusus yang tak didapat bila berhubungan lewat aplikasi daring.

"Beda-beda kali ya, kalau buat aku touching (sentuhan) itu pelepas stres. Karena mau diperhatiin apapun, kalau cuma WhatsApp atau telepon, kayaknya nggak bisa aja gitu, karena semua orang bisa begitu mas, tapi kelihatan orang tuh dari sentuhannya itu kita bisa ngerasain," ujar Aura Kasih dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Senin (1/11/2021).

Bicara soal seks, Deddy Corbuzier mengaku antusias membahas topik tersebut dengan penyanyi 34 tahun ini. Deddy lantas penasaran dengan cara Aura Kasih mengatasi hasrat seksual setelah menyandang status janda.

Ayah kandung Azka Cobuzier ini bahkan membeberkan pengakuan Yuni Shara yang disinyalir memiliki mainan seks guna melampiaskan birahi.

"Tapi menarik kalau elo ngomongin tentang seks, Yuni Shara tuh pernah ngomong dia itu butuh kalau nggak salah, dia punya Sex Toys, elo nggak kesana?" tanya Deddy Corbuzier penasaran.

"Oh gue nggak sih, itu mainan. Nggak sih nggak pernah. Gue nggak tahu dan nggak pernah nyoba, elo ngerasa kasihan sama diri sendiri lagi mas. Bohong kan," jawab Aura Kasih.

Ternyata, Aura Kasih tidak berselera dengan benda tersebut untuk melampiaskan hasrat seksualnya.

Menariknya, ibu satu anak ini mengaku lebih memilih mengalihkan pikirannya bila tengah dilanda birahi. Dia juga mengaku pernah menjalani hipnoterapi guna mengontrol hasrat tersebut.

Bahkan, upaya hipnoterapi itu dilakukan untuk membuat dirinya lebih kalem. Mengingat, sejak bercerai dengan pria berdarah Brasil, hingga kini Aura Kasih belum menjalin hubungan asmara dengan orang lain.

"Ya mendingan dialihkan ke tempat lain aja, jangan fokus disitu lah. Kita bisa menghipnoterapi diri kita sendiri. Aku belajar soalnya, pas gue lagi jomblo 'aduh nggak ada suami lagi, gimana nih' ya aku hipnoterapi," katanya.

"Supaya lebih kalem, kita ngobrol aja, ya udah berarti pikirannya dialihinnya jangan disitu, olahraga, meditasi, atau lakukan kerjaan yang bisa menyibukkan kita," tutupnya.