Berita Indonesia terkini politik, ekonomi, megapolitan , Politik, senayan, nasional balaikota, olahraga, lifestyle dan hiburan ditulis lengkap dan mendalam - Radarnonstop.co

Geger! Video Lawas Nikita Mirzani ribut dengan Cinta Laura Beredar

DIS/RN | Kamis, 04 November 2021 - 12:37 WIB
Geger! Video Lawas Nikita Mirzani ribut dengan Cinta Laura Beredar
-

 

RN - Nikita Mirzani dan Cinta Laura kembali muncul akibat video lawas mereka. Padahal video tersebut merupakan bagian dari acara debat komedi dan bukan mengarah pada perseteruan satu sama lain.

BERITA TERKAIT :
Nikita Mirzani Pamerkan Tubuh Mulus Dan Beri Hadiah 500 Ribu Ke Warganet
Dibantah Fuji, Nikita Mirzani Bocorkan Isi Chat Minta Tarif Rp30 Juta

Nikita pun akhirnya memberikan klarifikasi, ia tidak memiliki masalah apapun dengan Cinta Laura. Polemik di media sosial tersebut hanya dibesar-besarkan warganet. Hal disampaikan melalui akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172. 

"Yang rusuh itu kalian netizen dan yang mengedit video tahun 2015 dan video2 jaman dl . Gosh kalian ga cape apa selalu menjatuhkan saya dengan video2 editan," kata Nikita dikutip pada Kamis (4/11/2021)

Sebagai bukti Nikita Mirzani menscreenshot bukti chatnya dengan Cinta Laura. Keduanya bahkan saling menanyakan kabar satu sama lain. "Hai ka Niki. This is crazy.. Video yang sekarang lagi viral adalah dari 2015! Random banget. Jelas-jelas kita berdua nggak ada yang serius," kata Cinta Laura.

Mengakhiri pesannya, Nikita Mirzani justru meminta maaf kepada Cinta Laura mengenai kehebohan tersebut. "Iya Cinta, aku minta maaf ya sama video editan yang beredar. Dibikin sama orang yang nggak bertanggung jawab," terang Nikita Mirzani.

Sama halnya dengan Cinta Laura, Nikita Mirzani tak habis pikir ada orang yang dengan sengaja ingin menjatuhkan dirinya lewat video tersebut.

Berikut isi chat atau keterangan unggahannya.

"Yang rusuh itu kalian netizen dan yang mengedit video tahun 2015 dan video2 jaman dl . Gosh kalian ga cape apa selalu menjatuhkan saya dengan video2 editan. Saya mau tanya deh. Guna nya kalian meng edit video itu dan mau men jatuhkan saya mulu biar apa sih? Saya ini bukan anggota Dewan, saya jg tidak bekerja Di bagian pemerintahan dan saya juga tidak ada kepentingan apapun. Saya sama seperti kalian manusia biasa. Cuma beda nya saya ARTIS itu aja,” tulisnya.

“Belakangan ini saya perhatikan lagi banyak bgt waktu untuk meng edit segala video saya apapun itu lalu Di sandingkan dengan video org lain. Dan dgn caption yang luar biasa jahat nya. Sampai saya ga habis pikir. Bagaimana pun kalian mencoba menjatuhkan saya atau membully saya. Percaya lah uang saya Akan makin bertambah dan saya Akan makin terkenal,” tulisnya.

“Jadi jng buang waktu kalian untuk hal2 yang NOTHING. Hanya Akan membuat kalian tambah membenci saya untuk 1 hal yang tidak masuk akal. Yang miskin Akan tetap miskin, yang ganggur tetap Akan jadi pengagguran, ga Akan jg kalian dapat uang dari hasil ngedit2 video, yang ada Setiap menit Setiap waktu kalian Akan habis mikirin saya aja, padahal saya sedikit pun ga ada mikirin Kalian. Kenal jg engga kan jadi nya lucu. 1 hal lagi yang bikin2 berita ngasal di YouTube tentang saya. Kalau dgn cara membawa nama saya bisa menafkahi keluarga kalian Mudah2 an bisa bermanfaat dgn baik,” tulisnya lagi.

“Abis ini video apalagi yang mau kalian edit? Ga Akan pengaruh juga untuk hidup saya, so pls mendingan kalian pada buang waktu untuk hal2 yang bermanfaat deh untuk negara. Klo ga bisa utk negara atleast for your family’s.." tulis Nikita  di akhir keterangan.