Berita Indonesia terkini politik, ekonomi, megapolitan , Politik, senayan, nasional balaikota, olahraga, lifestyle dan hiburan ditulis lengkap dan mendalam - Radarnonstop.co

Raffi Ahmad Ngarep dapat Harta dari Mertua

DIS/RN | Selasa, 05 Oktober 2021 - 13:14 WIB
Raffi Ahmad Ngarep dapat Harta dari Mertua
-

RN – Raffi Ahmad menanyakan kepada mertuanya, Rieta Amilia apakah hartanya mau dikasih ke cucu-cucunya. Hal ini dikatakan dalam konten YouTube Rans Entertainment.

Saat ini istri Raffi, Nagita Slavina sedang hamil, mereka akan segera memiliki anak kedua. Pada kesempatan itu, Raffi meminta kado untuk anak keduanya dan menanyakan kado apa yang akan diberikan Mama Rieta.

"Kira-kira mau ngasih kado apa mama? Kan waktu itu ngasih apartemen ke Rafathar sama Ansara. Ini ke adiknya Rafathar apa nih?" kata Raffi, YouTube Rans Entertainment, Selasa (5/10/21).

BERITA TERKAIT :
Arti Rayyanza Malik Ahmad, Nama Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Nama Rayyanza Malik Ahmad Jadi Trending Topik Twitter

Raffi lanjut memberi pertanyaan lagi apakah mertuanya itu akan memberikan hartanya untuk cucu-cucunya sambil tertawa.

"Katanya harta-harta mama mau dikasih ke cucu-cucu semua?" ucap Raffi.

Rieta pun balik menjawab dengan pertanyaan apa harta yang dia miliki dan bagaimana nasibnya jika semua harta diberikan kepada cucunya.

"Emang harta mama apa sih? Nggak ada harta. Terus mama hidupnya gimana coba?" ujar Rieta.

Rieta mengatakan dirinya sudah mengatur harta yang akan dia berikan ke cucu-cucunya. Raffi pun kembali menanyakan kado apa yang akan diberikan kepada anak keduanya.

“Jadi kadonya apa buat adiknya Rafathar?" ucap Raffi.

Mama Rieta akhirnya menanyakan apa kado yang Raffi inginkan. Mendengar pertanyaan itu Raffi pun tidak menyebutkan keinginannya.

"Wih ya aku mah nggak mata duitan, aku mah santai, mama aja kasih," tutur Raffi.